Jumat, 29 November 2013

4 Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

Blog Dokter - Tahi lalat yang ada pada seseorang biasanya di identikkan dengan ciri khas orang tersebut. Kadang tahi lalat muncul di bagian yang baik sehingga mudah mengenali orang yang memilikinya. Namun bagaimna jika tahi lalat muncul pada bagian wajah dan menjadi bahan ejekan? Apakah anda berniat untuk mengoprasinya? atau anda memilih membiarkan tahi lalat tersebut?

Memang benar sudah banyak tempat yang menyediakan operasi tahi lalat. Namun tidak semua kasus bisa berakhir dengan baik. Sebab kadang operasi tidak berjalan dengan lancar. Oleh karena itu lebih banyak orang menghilangkan tahi lalat nya dengan cara alami. Semoga cara alami di bawah ini bisa membantu anda menghilangkan tahi lalat.

4 Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

tahi lalat
Ilustrasi Wanita Memiliki Tahi Lalat

1. Bawang Putih


Selain untuk menghilangkan kutil bawang putih juga bisa digunakan menghilangkan tahi lalat. Bawang putih anda haluskan lalau tempelkan pada tahi lalat anda tiap malam. Maka tahi lalat akan perlahan-lahan terkelupas hingga ia halus.


2. Jus Nanas

Nanas, buah yang satu ini selain sering dibuat jus ternyata nanas juga ampuh dalam menghilangkan tahi lalat secara alami terlebih menghilangkan tahi lalat yang rata tetapi belum dapat hilang secara sempurna. Caranya cukup mudah gosokkan jus nanas kepermukaan tahi lalat, hingga tahi lalat terkelupas dan hilang. Perlu di ingat untuk tidak menggunakan jus dalam kemasan instan melainkan jus nanas asli agar mendapatkan hasil yang sempurna.

3. Bunga Kol

Anda cukup memblender bunga kok tanpa menggunakan air sebagai tambahannya. Setelah jadi kemudian oleskanlah halusan bunga kol itu dipermukaan tahi lalat Anda. Lakukan hal ini setiap hari selama 1minggu. Bunga kol dapat membuat tahi lalat terkelupas dengan sendirinya tanpa adanya rasa sakit.

4 .Cuka Cider

Selain beberapa cara tadi cara lain yang dapat anda pergunakan yaitu dengan memakai Olesan cuka cider yang sebelumnya telah menggosokkan tahi lalat dengan air panas.

Caranya memakainya adalah celupkan dahulu kapas ke dalam cairan cuka, kemudian dioleskan kepermukaan tahi lalat. Biarkan kering hingga 15 menit lalu bilas hingga bersih. Cara ini sebenarnya cukup merepotkan karena harus dilakukan 5 sampai 10 kali perhari selama satu minggu sampai kelihatan hasilnya.

5. Madu


Seperti pada penyakit lainnya, khasiat madu tidak diragukan lagi karena keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit seperti halnya berkhasiat juga dalam menghilangkan tahi lalat. Anda cukup mengoleskan madu pada permukaan tahi lalat. Lakukan secara rutin selama satu minggu, hingga hasilnya akan kelihatan.

Terima kasih telah membaca cara alami menghilangkan tahi lalat. Semoga dengan artikel diatas tahi lalat sahabat blog dokter dapat teratasi dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar