Selasa, 11 Maret 2014

6 Model Rambut untuk Wajah Lonjong

Blog Dokter - Rambut adalah mahkota anda, namun jika anda salah memilih model rambut maka akan menjadi boomerang bagi anda. Sebab hair style merupakan hal yang penting untuk dipilih dan juga di pasangkan di kepala anda. Jika model rambut anda tidak sesuai dengan odel wajah anda penampilan akan terlihat kurang mendukung.

6 Model Rambut untuk Wajah Lonjong

wajah lonjong
Ilustrasi Gaya Rambut Wajah Lonjong
Oleh karena model wajah pun bermacam-macam maka jika anda memilikimodel wajah lonjong maka baik untuk mengikuti beberapa tips di bawah ini.

1. Memberi aksen poni
Memberikan poni bagi wajah lonjong dapat memberikan kesan wajah anda tidak begitu panjang. Selain itu poni merupakan sala satu kesan bahwa anda adalah wanita yang memperhatikan detil.

2. Wavy
Membuat wavy atau gelombang pada rambut anda akan memberikan hal yang baik bagi bentuk wajah anda. Sebab dengan gelombang maka wajah anda akan terlihat lebih ideal. Namun anda harus berhati-hati menerapkan wavy jangan sampai terlalu kecil. Usahakan untuk membuat gelombang atau wavy yang besar-besar.

3. Bobcut midi
Potongan rambut dengan style bobcut, namun jangan terlalu pendek. Pilih panjang medium, setidaknya 2-3 cm di bawah dagu atau sepanjang baju. Potongan rambut yang satu ini akan membuat wajah Anda tampak lebih muda.

4. Bobcut panjang
Bila Anda lebih suka rambut panjang, maka Anda hanya perlu menambahkan sedikit volume dan sentuhan bob panjang. Bentuk oval pada rambut ini bisa diberi sedikit fringe kemudian dirapikan dengan alat pencatok. Anda bisa menambahkan mousse agar lebih awet dan tidak mudah kembali lurus.

5. Bila Anda memiliki dahi yang lebar
Jika anda memiliki dahi yang lebar, maka Fringe pada dahi akan mengoreksi dahi yang terlalu lebar. Ini adalah cara terbaik menyembunyikan dahi lebar dan membuat wajah Anda jauh lebih seimbang, sehingga penampilan anda akan lebih baik.

6. Layered cut
Wajah yang lonjong baik jika ditambahkan sentuhan agar wajah lebih bulat. Memberikan sentuhan layer dengan tambahan poni sehingga wajah tampak lebih bulat dan layered lebih baik dibiarkan panjang agar tetap bervolume.

Terima kasih telah membaca 6 Model Rambut Untuk Wajah Lonjong. Semoga dengan gaya rambut diatas wajah dapat membuat penampilan rambut anda semakin baik.

Baca juga : 6 Model Rambut Pendek Selebriti Yang Baik Ditiru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar