Kamis, 05 Desember 2013

5 Tips Alami Merawat Kulit di Malam Hari

BlogDokter - Memiliki wajah cantik dan sehat haruslah ditempuh dengan perawatan. Bukan hanya merawatnya di salon dan saat ingin keluar rumah. namun wajah juga harus dijaga keshatannya saat malam hari sebelum anda beristirhata, sehingga kulit anda bisa tetap terlihat baik.

5 Tips Alami Merawat Kulit di Malam Hari

Ilustrasi Wajah Cantik dan Mulus
Berikut merupakan tips alami merawat kulit anda di malam hari. Semoga dapat bermanfaat.

1. Membersihkan wajah

Sangat penting untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Pilih pembersih yang baik dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Bersihkan wajah sebelum tidur. Setelah membersihkan wajah, gunakan toner untuk menghapus sisa kotoran yang masih tertinggal di kulit.

2. Melembapkan

Sangat penting untuk menjaga kulit anda agar tetap lembab. Dengan melakukannya secara rutin, Anda akan dapat menyehatkan kulit dan membuatnya menjadi lebih kenyal. Oleskan krim malam sebelum tidur untuk mendorong pertumbuhan kulit baru.

3. Santai dan tidur lelap

Tidur yang cukup dapat menjaga penampilan kulit Anda. Kurang tidur bisa membuat kulit terlihat kusam dan kering. Tak jarang, Anda akan menemukan lingkaran gelap di bawah mata karena kurang tidur.

4. Mandi air hangat

Setelah melalui hari yang melelahkan, mandi air hangat akan dapat membuat Anda merasa rileks. Cobalah untuk mandi air hangat sebelum tidur untuk membantu mengurangi stres dan membuat Anda merasa lebih baik. Mandi juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

5. Pijat

Pijat wajah dan kulit anda di malam hari dengan menggunakan minyak zaitun. Maka hal tersebut akan membuat kulit anda tetap rileks dan nyaman serta dapat membuat nya tetap lembab dan terawat saat tidur.

Terima kasih telah membaca 5 tips alami merawat kulit dimalam hari. Semoga dengan tips diatas anda dapat memiliki kulit putih, mulus, dan bersih.

Baca juga : 6 Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar